Home

Selasa, 01 Juni 2010

Happy Milad

4XK3R462NZ7F

“Time.. Change so quickly” Begitulah sebuah kata yang selalu kita ingat setelah kita sampai pada suatu titik dan kita tidak begitu menyadari perubahannya. Saya termasuk orang yang tidak begitu memikirkan bagaimana hidup menjalankan takdir, atau hidup menjalankan nasib, yang ada bagi saya hidup menjadi orang yang baik dan berguna bagi orang banyak. Mencoba terus menerus, belajar, lebih peka, berpikir panjang, lebih bersabar, dan “sesuatu” yang selalu saya tunda-tunda,adalah yang harus saya lakukan di mulai titik ini hingga waktu yang akan datang.

Masih banyak mimpi yang belum tercapai, walau ibarat kata bijak “mimpi tetaplah mimpi jika kita tidak bangun dan segera mewujudkannya”. Mimpi besar saya menjadi orang yang berarti, berarti bagi keluarga, teman kerja, lingkungan bahkan mungkin berarti bagi umat dan bangsa ini.

Selain terus mengejar mimpi, tugas berat justru terus dipinggul. Mendidik anak dan pemenuhan kebutuhannya semakin kesininya semakin berat. Semoga Allah selalu memberikan hidayah-Nya kepada kita sekalian, Amiinn.

Renungan Milad ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar