Home

Jumat, 23 Juli 2010

Shopping Online. Siapa Takut !


Walau sudah bertahun-tahun online di internet, mulai dari warnet, di rumah hingga di tempat kerjaan, saya tidak begitu berani membeli barang melalui internet . Sudah lirik sana sini dan kepengen banget untuk mencoba. Akhirnya dicoba juga, hari Jum’at yang lalu (16/7) saya mencoba membeli sebuah barang, tak dikira hari Sabtu (17/7) barang sudah sampai ke rumah. Boleh dibilang pembelian barang yang saya lakukan ini sebenarnya masih semi online, karena pemesanan barang masih menggunakan sms dan uang nya dikirim menggunakan transfer antar bank di ATM atau ke kantor bank. Walau dengan sedikit ketakutan akan adanya penipuan, ternyata sama sekali bukan penipuan.

Usaha penjualan online memang cukup menjanjikan, apalagi sudah menjadi kepercayaan para konsumen yang melek dunia internet. Satu hal lagi yang belum saya coba adalah shoping online menggunakan kartu kredit. Walau sebenarnya saya kepengen sekali, sekali waktu saya pernah pengen beli software anti virus yang berbayar. Namun perlindungan terhadap komputer dan koneksi internet saya masih lemah, sungguh saya tak berani. Mungkin bagi anda yang membaca tulisan ini bisa berbagi cerita tentang shoping online yang aman dan tentunya barang-barang yg murah :) hehehehe.. maunya yang nyari murah-murah aja, maklum lah saya seorang guru tak punya penghasilan berlebih. Bayangkan sudah penghasilan tidak begitu banyak, eh.. malah kena hacker trus uangnya di kuras habis oleh orang jahat. hehehe:)

Demikian testimoni saya, jika pengen shoping online boleh nyoba-nyoba di http://jam-murah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar