Home

Jumat, 23 Juli 2010

Welcome Tahun Pelajaran Baru


Tahun ajaran baru kali ini agak berbeda dengan tahun-tahun ajaran yang lalu,kali ini saya memulainya dengan menahan kantuk :) karena sebelumnya begadang nonton final Piala Dunia 2010 di televisi.Prediksi saya pada postingan saya terdahulu bahwa Spanyol akan menjadi juara dengan skor tipis terhadap Belanda jadi kenyataan. Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yg mengapresiasi beberapa prediksi saya pada blog ini.

Tahun ajaran 2010-2011, merupakan tahun ajaran yang penuh tantangan bagi sebagian guru terutama bagi yang sudah mendapat tunjangan profesi. Tekat untuk peningkatkan kinerja, peningkatan disiplin, dan peningkatan kualitas diri (guru) bergema di kalangan guru tempat saya mengajar. Kita tunggu kelanjutannya ke depan, sehingga apa yang mereka dapat tentunya sebanding dengan yang apa mereka kerjakan.

Bagi saya, sejak hari pertama tahun ajaran baru 2010-2010 disibukkan dengan kerjaan sampingan saya dibagian administrasi madrasah laporan-laporan keuangan, Barang Milik Negara, pengajuan permintaan pembayaran dan laporan kegiatan triwulan II tahun Anggaran 2010. Alhamdulillah semua berjalan lancar, berikutnya persiapan perangkat pembelajaran untuk semester I. Mudah-mudahan semua tugas saya, kita dan semua mendapat ridha dari Allah SWT dan membawa kebaikan bagi bangsa, negara dan agama.

1 komentar: